Home Pemerintahan Bentuk SDM Unggul, Pemkot Palembang Gelar Penilaian Kompetensi Bagi Pejabat Pengawas

Bentuk SDM Unggul, Pemkot Palembang Gelar Penilaian Kompetensi Bagi Pejabat Pengawas

54
0
SHARE
Bentuk SDM Unggul, Pemkot Palembang Gelar Penilaian Kompetensi Bagi Pejabat Pengawas

Palembang – Berbagai langkah terus dilakukan Pemerintah Kota Palembang guna memiliki sumber daya manusia yang unggul. Kali ini melalui Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melakukan Penilaian Kompetensi bagi Pejabat Pengawas Lurah yang berlangsung di gedung Assessment Center BKPSDM Kota Palembang, Kami (13/10/2022).

Sekretaris Daerah kota Palembang Ratu Dewa, ia menghimbau agar 107 lurah dan 18 Camat di kota Palembang yang hadir pada hari ini agar dapat mengikuti kegiatan dengan bersungguh-sungguh, karena ini merupakan momentum untuk meningkatkan kualitas diri.

"kegiatan Penilaian Kompetensi bagi Pejabat Pengawas Lurah ini, sangat penting untuk menunjang pontensi diri," ujar Ratu Dewa.

Acara pada tersebut merupakan suatu yang penting yaitu kompetensi.Penilaian Kompetensi bagi Pejabat Pengawas

Untuk itu ia berharap agar para peserta yang mengikuti kompetensi ini agar mengikuti dengan serius dan bersungguh-sungguh agar bisa mendapatkan hasil yang memang baik dan berkualitas.

"Tunjukkan karakter diri dan integritas diri, agar bisa bersaing dan menjadi yang terbaik, karena tidak ada kesuksesan tanpa adanya usaha dan dorongan dari orang tua," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Setda Kota Palembang Ratu Dewa, Kakanreg VII BKN Kota Palembang Margi Prayitno, Kepala BKPSDM Kota Palembang Riza Pahlevi, Asisten 1 Setda kota Palembang Yanurpan Yani, 18 Camat dan 107 lurah yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Palembang.

Sementara itu, Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara (BON) Margi Prayitno mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu management kelayakan, dan di harapkan setiap camat dan kelurahan bisa menimpah pengetahuan yang lebih baik lagi.

"Adapun Tujuan dari terselenggaranya kegiatan ini merupakan sebagai upaya untuk menguji kelayakan dan kualitas dari pejabat khususnya di lingkungan Pemerintah Kota Palembang," Ungkapnya.

Tentunya ia selaku Kakanreg VII BKN Palembang sangat mensuport dengan adanya kegiatan seperti ini, Karena dengan adanya pelatihan peningkatan kualitas diri dari para pegawai akan membuat kota Palembang lebih maju dan berkembang.

"Trek on the trek. Secara bertahap setiap ASN di kota Palembang akan mengikuti pelatihan kompetensi, Agar setiap pejabat memang mumpuni dan berkualitas," ujarnya.

STAY CONNECTED

Facebook Like
Followers Follow
Instagram Follow
Youtube Subscribe