Home Sekitar Kita DIANGGAP BELUM MENGATASI BANJIR,WALIKOTA TERIMA KRITIKAN

DIANGGAP BELUM MENGATASI BANJIR,WALIKOTA TERIMA KRITIKAN

42
0
SHARE
DIANGGAP BELUM MENGATASI BANJIR,WALIKOTA TERIMA KRITIKAN

Kritikan tajam warga Palembang akhir nya meletus kepada Wali Kota (Wako) Palembang Harnojoyo. Orang yang telah memimpin Palembang selama kurun waktu 8 tahun (dua periode), dinilai tak becus mengatasi banjir di Kota Palembang.

Hal itu diutarakan Warga Jalan Lingkar Istana merupakan akses jalan dua komplek elit di Jalan Demang Lebar Daun, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I.

Lantaran sebelumnya mereka telah mengeluhkan beberapa kali soal debit air sangat tinggi. Kondisi itu membuat rumah di wilayah seperti tergenang air bak kolam retensi. Parahnya/ tinggi nya air mebuat emosi warga tak terbendung, disebabkan warga tak nyaman karena air masuk ke dalam rumah.

“Sudah sering kami keluhkan bertahun-tahun, saat awal Harnojoyo menjabat sampai sekarang mau selesai masa jabatannya, masalah banjir di wilayah kami tidak selesai-selesai! Saya sebagai ketua RT perwakilan warga disini menilai Harnojoyo tak becus mengatasi banjir di Kota

Diakuinya hujan hanya datang kurang lebih satu jam pemukiman warga di Jalan Lingkar Istana langsung teredam.

“Banjirnya masuk ke dalam rumah. Yang kami kesal itu Wali Kota seakan-akan tidak turun ke jalan untuk menuntaskan masalah ini. Hanya saja terkesan pecintraan saja , saat tidak banjir turun ke jalan membersihkan sampah. Tapi buktinya mana? Banjir di wilayah kami bertahun-tahun tak becus di selesaikan,”pungkasnya.

STAY CONNECTED

Facebook Like
Followers Follow
Instagram Follow
Youtube Subscribe