Home Teknologi Evaluasi pertama bagi 500 ustadz di kota palembang

Evaluasi pertama bagi 500 ustadz di kota palembang

746
0
SHARE
Evaluasi pertama bagi 500 ustadz di kota palembang

 

Palembang - Bagian keagamaan Kesejahteraan rakyat (Kesra) kota palembang mengadakan rapat evaluasi 500 ustadz yang dilaksanakan di beston hotel palembang, rabu (24/10/19).

Rapat evaluasi yg pertama bagi para ustadz ini dibuka langsung oleh kepala bkpsdm riza pahlevi.

riza mengatakan banyak out put yang akan dibahas untuk rencana di tahun 2020 nanti, salah satunya memfokuskan pada ekonomi umat di kota palembang.

"jangan sampai ekonomi umat diorganisir oleh eksternal, sehingga kita hanya menjadi konsumen dan kita hanya sebagai penontonnya saja", ujar riza.

Selain ekonomi umat, hal lain yang dibahas dalam evaluasi adalah perihal sumber daya dan juga sistem pendukung program 500 ustadz pemkot palembang.

riza menghimbau kepada para ustadz agar mengikuti ketentuan yang ada, termasuk didalamnya absensi dan surat perintah jalan (spj) agar tidak ada hambatan daam pelaksanaan program ini.

"artnya mari kita sama2 untuk mendukung program pemerintah, karena target ini bukan hanya sekedar buat laporan dan ceramah tp kita harus punya target besar," jelas riza.

salah satu ustadz yang termasuk dari 500 ustadz di kota palembang ibnu rozali mengatakan, evaluasi ini sangat baik untuk persmaaan persepsi dan untuk menyatukan visi misi palembanh emas darussalam.

"Sekaligus ajang silaturahmi antara pemkot palembang dengan para ustadz," tambah ibnu.

ketua panitia, ahmad arifin mengatakan evaluasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada para ustadz terkait ketentuan dan juga beberapa fitur yang akan dikembangkan pada aplikasi siabuh.

"karena, inginnya 500 ustadz ini bukan hanya ceramah saja tapi juga ikut menbangun ekonomi unat di kota palembang," kata arifin.

dengan adanya evaluasi ini, arifin berharap program keagamaan yang ada di kesra mampu terlaksana dengan baik, terutama dalam program subuh berjamaah.

"sehingga ekonomi umat dan visi misi kota palembang sebagai palembang emas darussalam dapat tercapai" tambahnya.

Pemerintah Kota Palembang selanjutnya memiliki target 2000 ustadz di tahun 2020 dan aplikasi digital ekonomi umat guna memajukan ekonomi di kota palembang.

STAY CONNECTED

Facebook Like
Followers Follow
Instagram Follow
Youtube Subscribe