Home Teknologi Pompanisasi Menjadi Solusi Mengatasi Banjir Pada Kawasan Sungai Buah Di Kecamatan Ilir Timur (IT) II

Pompanisasi Menjadi Solusi Mengatasi Banjir Pada Kawasan Sungai Buah Di Kecamatan Ilir Timur (IT) II

774
0
SHARE

 

Palembang/17/3/2019. Mayarakat Kecamatan Ilir Timur (IT) II dan Kecamatan Kalidoni, mulai resah karena pada wilayah mereka selalu terjadi banjir tiap tahunnya. Warga melakukan kegiatan gotong royong membersihkan sampah digorong-gorong dan dilingkungan sekitar pada 17 Maret 2019 tepatnya di JL. Sersan Zaini Lr.Bhayangkara 2 RT 28 RW 11 Kel.2 Ilir Kec. Ilir Timur II Palembang.

 

Palembang/17/3/2019. PT Pusri berencana akan membangun pompa dimuara sungai Buah untuk menangulangi persoalan banjir tersebut. Hernawan sebagai Manajer Humas PT Pusri mengungkapkan PT Pusri akan membantu program Walikota Palembang dalam mengatasi permasalahan banjir di daerah ini.

 

Palembang/17/3/2019. Walikota berharap agar rencana tersebut dapat segera terealisasi, dengan besaran pompa sungai Bendungan 1/3 membutuhkan lahan diperkirakan 1000 hektar dengan sedotan pompa 12.000 liter perdetik sehingga penyelesaian genangan air yang terjadi di daerah sungai Buah ini dapat teratasi. Ujarnya.

 

Palembang/17/3/2019. Warga dikawasan Jl. Sersan Zaini mengucapkan terimakasih atas kepedulian serta bantuan Bapak Walikota Palembang dalam penyelesaian persoalan banjir didaerahnya.

STAY CONNECTED

Facebook Like
Followers Follow
Instagram Follow
Youtube Subscribe